Monday, June 11, 2012

Profil Biodata Dua Personil Baru Cherry Belle

Inilah yang di tunggu-tunggu oleh Chibi mania di seluruh Indonesia, akhirnya audisi pencarian personil baru Cherry Belle yang sudah berlangsung pada 28 April 2012 yang lalu. Dan Jumat, 8 Juni 2012 kemarin manajemen Cherry Belle pun sudah mengumumkan dua orang yang menjadi pemenang audisi tersebut. Ke dua pemenang tersebut akan menggantikan posisi personel Cherry Belle yang sebelumnya, yaitu Wenda dan Devi.

Kedua gadis beruntung tersebut  adalah Kezia dan Steffany. Mereka masing-masing berumur 19 tahun. Kezia adalah peserta dari Jakarta, sedangkan Steffany dari Bandung. Berbeda dengan Kezia yang baru saja lulus SMU, Steffany sudah menginjak bangku kuliah di kota tempat tinggalnya.

Ketujuh personil Cherry Belle lainnya, Anisa, Cherly, Christy, Ryn, Angel, Gigi, dan Felly, mempunyai alasan yang kuat kenapa mereka memilih Stefani dan Kezia sebagai keluarga baru. Menurut Christy, diantara semua peserta mereka lebih ceria dan tidak hanya baik di skill tapi di kepribadiannya. “Mereka Chibi banget. Yang kami lihat, mereka yang terbaik dari yang baik. Enggak cuma skill, Tapi personality-nya juga bagus,” kata Christy

Selain itu, menurut Cherly (leader Cherrybelle), Kezia dan Stefani memiliki kelebihan dibanding finalis lain, yaitu lebih mudah beradaptasi dengan Chibi mengingat jadwal Cherry Belle kedepannya yang cukup padat. Sebelum pagelaran malam puncak, para personil Cherry Belle berkesempatan berlatih bersama dengan para finalis.

Berikut Foto dan Biodata Kedua Personil Cherry Belle Yang Baru :

Kezia Karamoy


Nama Lengkap : Kezia Karamoy
Nama Panggilan : Kezia
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Bintang : Pisces
Asal : Jakarta
Akun Twitter : @Keziakaramoy


Stefanny Margaretha Aay


Nama Lengkap : Stefanny Margaretha Aay
Nama Panggilan : Stefanny
Tanggal Lahir : 31 Maret 1993
Bintang : Aries
Asal : Bandung
Akun Twitter : @margaretha_aay

Demikian Informasi Mengenai Dua Personil Cherry Belle Yang Baru, semoga bermanfaat.


Bacaan yang Mungkin Terkait:

No comments:

Post a Comment

free counters